Minggu, 04 September 2016

[REVIEW] WARDAH WONDERSHINE O1; CINNAMON RED

Suatu ketika, saya beli ini lipstik di salah satu tempat perbelanjaan baru di kota cirebon. Tadinya cuma iseng mau liat-liat eh tapi ada counter kosmetik Wardah di tambah lagi memang pengen cari lipstik melipir bentar apa salahnya. Hehe.

Singkat cerita mbak-mbak SPGnya nawarin Wardah Wondershine yang Cinnamon Red ke saya. Di coba memang saya rasa sih cocok aja. Kulit saya nih oily, dibilang putih ya gak dibilang item juga gak. Tapi kulit muka saya lebih gelap dari leher dan bagian lain soalnya saya hobi panas-panasan dan gak pernah make macem-macem jaman dulu itu, alias bare face benar-benar tanpa perlindungan. Jadi saya agak keder lah kalo mau cari lipstik takut kalo si wondershine ini jatohnya keliatan bikin muka makin minyakan.

Pertama kali make lipstik ini, saya di komentar tuh sama temen cowok. Berhubung saya gak pernah make up-an langsung aja dia nyamber, eh Lis lu make lipstik? Kayak beda gitu cerahan. Sial, emang selama ini saya surem banget apa ya. Haha ya sudah lupakan, dari situ mungkin saya ambil kesimpulan kalo lipstik ini cocok buat saya yah walaupun akhirnya saya paling jarang make yang ini. Saya pake kalo ada acara-acara tertentu kayak night event atau foto-foto karena jatohnya keliatan cerah di saya walaupun saya gak make make up lain-lain cuma bedak sama lipstik tok.

Kemasannya karena dia liquid jadi berbentuk botol dan ada aplikatornya, saya demen sih sama yang begini soalnya memudahkan banget buat aplikasi lipstiknya. Dan travel friendly. Saya beli ini dengan harga sekitar 35ribu lupa pastinya berapa soalnya udah lama belinya.

Kalo di swatch ke tangan kira-kira begini warnanya.

Yang saya suka dari wardah wondershine ini adalah wanginya mirip-mirip cookies yang baru mateng dari oven, gemesin bikin laper, manis-manis gimana gitu haha.

Begitu dipakai di bibir saya, memang efeknya keliatan kilap ya tapi gak lebay dan saya suka karena memang bikin muka saya keliatan fresh tanpa harus main make up lain. Cukup pake ini udah cling. Staying powernya ya di maklum saja, di bawa makan apa minum juga bakal ilang pelan-pelan apalagi saya tipe yang kalap kalo udah sama makanan, bodo amat lipstik blepotan yang penting saya kenyang aja dulu baru abis itu kan bisa tancap lagi, tapi seringnya males sih hehe. Isinya lumayan banyak dan masih belum habis sampe sekarang. Next time kalo udah abis mungkin gak saya re-purchase lagi deh pengen nyoba yang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar