Jumat, 25 November 2016

[REVIEW] SHINZU'I SKIN LIGHTENING FACIAL WASH ANTI ACNE

Hello manceman, kali ini saya mau review produk face wash yang lagi saya pake belakangan ini..udah sekitar 2 bulan. Yap it is Shinzu'i Skin Lightening Facial Wash yang varian Anti Acne.


Japanese image brand ini pertama kali launching tahun 2002 sebagai sabun pencerah kulit  dengan bahan andalan mereka yaitu Herba Matsu Oil.

Herba matsu oil ini dijelaskan mampu membantu mengubah pigmen melanin penyebab warna kulit gelap, menjadi leukomelanin yang lebih cerah. Jadi kulit tampak lebih putih dan lembab.

Selain herba matsu oil, face wash ini mengandung Sakura Flower Extract yang bagus untuk membantu proses regenerasi sel kulit sehingga kulit tidak kusam, tampak bening dan kenyal.

Kandungan dari face wash tersebut yang bikin saya pengen coba facial wash dari shinzu'i ini dengan harapan semoga dia gak ada efek ketarik atau kesat setelah penggunaannya. Kan disitu dituliskan melembabkan. Hehe

.


Yuk kita bahas lebih detil lagi.
Shinzu'i Anti Acne Facial Wash : membersihkan wajah agar tampak lebih cerah, halus dan lembab alami. Witch-hazel membantu mengecilkan pori-pori.
Dengan Kihada extract yang membantu mengatasi dan mencegah timbulnya jerawat agar kulit halus, sehat cerah dan lembab alami. Diperkaya Ekstrak Sugar Beet untuk mengontrol kadar minyak berlebih pada kulit.
Cara pakai : busakan dengan air, usapkan pada wajah secara merata. Bilas hingga bersih.
Teksture dari facial wash ini sama seperti umumnya facial wash yang lain dan ternyata ada scrub warna merah yang sangat halus. Tadinya saya agak khawatir ini mengandung scrub tapi ternyata begitu dicoba scrubnya sama sekali gak kasar dan bikin sakit malah di saya ini seperti ga berasa ada scrub sama sekali. Asik..
Begitu dibusakan dengan air, busa yang keluar lumayan banyak. Saya pakenya dibusakan ditangan dulu sampe cukup lalu apply ke muka pelan-pelan sambil pelan-pelan juga dipijat memutar supaya hasil pembersihannya bisa maksimal.
Aroma wanginya lumayan kenceng ya tapi gak masalah masih bisa ditoleransi.
Setelah dibilas dengan air sampai bersih saya sedikit khawatir dia punya hasil akhir yang kesat karena wanginya strong amat (apa ngaruhnya coba) hahaha, tapi ternyata gak sama sekali malahan dia berasa lembab dan moist dikulit but for sure efek bersihnya kerasa juga kok. Seneng deehh.. selesai saya cumuk pake ini wajah jadi keliatan cerah tapi gak permanen ya haha.
Kemasan facial wash ini berbentuk botol pump plastik dominan warna putih dengan aksen bunga sakura yang di print di botol. Cantik banget. Selain cantik..ini kemasannya pump loo...pump bottle. Kesaman yang jarang banget ditemui di semua facial wash.
Kebanyakan mantan-mantan face wash saya kalo gak berbentuk tube dengan tutup fliptop. Kalo yang ini dia pake pump jadi superrrb higienis. Tekanan pada pumpnya juga menghasilkan liquid face wash yang cukup untuk dipakai dikeseluruhan wajah. Cukup tekan 1 kali gak perlu banyak-banyak.
Gak seperti kemasan tube kan kadang kita suka berlebihan ngeluarin isinya. Kalo pump begini jadi bisa lebih irit. Yeay! Ohya ada triknya biar pump ini bisa ngeluarin isinya. Jadi kepala pumpnya kita putar ke kanan dulu baru ditekan. Setelah selesai pake bisa balik diputar ke arah kiri. So, kalo mau dibawa kemana-mana gak takut pumpnya kepencet dan isinya bleber. Super sekali..hehe.
At least, I like this product, saya kasih nilai 8/10. Gak bikin breakout juga di wajah saya yang acne prone. Dan lagi saya beli ini di Indomaret deket rumah dengan harga potongan yang tadinya sekitar 23.000 saya beli cuma 19.000. Hehe.
Mau coba? gih buruan beli. Gampang banget ditemuin di mini market atau swalayan besar.

See you on my next post. Tq. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar